Tes Kemampuan Dasar Akademik, Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3

Tes Kemampuan Dasar Akademik, Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3

Salah satu bentuk ujian dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) adalah Tes Potensi Akademik (TPA). Apa dan bagaimana, sih, TPA itu? TPA adalah sebuah tes untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang keilmuan (akademik). Hasil TPA juga dapat menjadi ukuran kemampuan berkomunikasi dan bernalar untuk para calon mahasiswa. Tes potensi akademik ini meliputi empat jenis soal yaitu tes verbal atau bahasa, tes numerik atau angka, tes logika, dan tes spasial atau gambar.

Sehubung sangat banyaknya permintaan tes potensi akademik untuk syarat masuk perguruan atau perusahaan, tetapi malah tidak banyak perusahaan atau badan resmi yang menyelenggarakan tes potensi akademik ini, sehingga sangat sulit untuk melakukan ujian/tes potensi akademik yang benar-benar otentik dari Bappenas.
Kini Pegasus Academy hadir sebagai partner resmi dari Bappenas membuka pendaftaran Tes Potensi Akademik untuk kalangan mahasiswa, pelajar, hingga umum, yang akan memberikan segudang kemudahan untuk para pesertanya, mulai dari biaya yang murah hingga fasilitas yang sangat memadai, kemudian sertifikat yang didapat bisa digunakan untuk masuk seleksi ke perguruan tinggi negeri atau swasta, syarat meneruskan ke jenjang S2 dan S3, perusahaan, syarat kenaikan jabatan, instansi yang memperlukan sertifikat TPA dan lain-lain, segera hubungi nomor CS kami dan daftarkan diri anda untuk mengikuti Tes Potensi Akademik!.

SEGERA daftarkan diri anda untuk mengikuti Tes Potensi Akademik  :
Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39, Sawojajar, Malang.
Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3



Komentar